Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Motobi 152

ENGINE Displacement 149 cc Engine mode 1-cylinder/4-stroke/2-valve Bore x stroke ø62.0X49.5 mm Max.Power 8.4kW...

PEPE 125


            Motor Matic memang merupakan teman yang paling pas dan praktis untuk menemani anda dalam sebuah perjalanan sehari-hari. Tinggal Gasss…breem… langsung jalan. Begitulah Enjoy-nya menggunakan motor Matic. Namun, Motor sekedar matic yang praktis saja, saat ini tidak cukup. Anda pasti membutuhkan kuda besi yang lincah serta memiliki akselerasi terbaik yang bisa diandalkan dalam mengatasi segala rintangan.

            Menjawab Persoalan tersebut, PT. Benelli Motor Indonesia, akhirnya meluncurkan motor Matic, Benelli Pepe 125, yang memiliki akselerasi terbaik dan sangat lincah dalam menaklukan tikungan. Motor yang dilengkapi kapasitas mesin 123,6cc, 1 cylinder, 4Stroke, 2-value ini, di rancang khusus untuk menaklukan situasi kemacetan kota yang semakin parah, serta kondisi jalan Indonesia yg begitu eksrim saat ini.

            Dengan bobot 123 kg dan memiliki panjang 1900 mm, lebar 660 mm serta tinggi 1100 mm. Motor matic hasil rancangan pabrikan berlogo singa kecil ini, di desain dengan ukuran yang sangat  Simpel. Pada bagian Rangka & jok juga dibuat khusus agar bisa memungkinkan untuk berboncengan karena sudah dilengkapi dengan pijakan kaki pembonceng, yang sangat nyaman.

            Keunggulan lain motor Matic Pepe 125 ini, memiliki starting Method, electric dan kick star, dan sengaja dirancang untuk tetap stabil dalam pasokan bahan bakar sehingga tetap mudah saat start awal dalam berbagai kondisi mesin. Baik mesin dalam kondisi panas atau pun mesin dalam kondisi dingin.

            Selain mengedepankan akselerasi terbaiknya dan banyak keunggulan lain dari motor Pepe 125, PT Benelli Motor Indonesia, juga menyempurnakannya dengan berbagai balutan warna pilihan yang unik dan menarik. Harga yang di tawarkan juga sangat menarik.

            Motor Pepe 125, PT Benelli Motor Indonesia, juga menyempurnakannya dengan berbagai balutan warna pilihan yang unik dan menarik. Harganya juga sangat murah.

Perhatikan Video di bawah ni :

Contact Us



PT. Benelli Perkasa Motor
Dealer Resmi: Jln. Pucang Anom Timur No.38 - Kertajaya, Kec. Gubeng - Surabaya, Indonesia
+62 821 4306 5770 benelliperkasamotor@gmail.com
Bloggertheme9